Android One Murah Tapi Canggih

Posted by

Android One Murah Tapi Canggih - Ternyata tanpa diketahui oleh banyak masyarakat awam, tahun 2015 ini ada ponsel cerdas baru yang siap meluncur ke pasaran atas inisiatif dan prakarsa Google sebagai pengembang sistem operasi keren yang kini sudah memasuki versi terbaru yang dinamai Lollipop.

Bahkan awal bulan Februari ini, sudah ada pre order yang bisa dilakukan di beberapa situs jual beli online untuk mendapatkan smartphone keren tersebut. Kabar yang OtoTeknoZ himpun dari berbagai media, disebutkan bahwa tujuan Google menciptakan platform Android One sangat beragam. Mulai dari ingin menyelaraskan kualitas dan juga eksperiens pengguna smartphone di segmen menengah ke bawah yang jumlahnya sangat banyak termasuk di negara kita, Indonesia. Dan paling takjub karena pihak perusahaan search engine tersebut juga bertujuan memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya walau membeli dengan harga murah, hal itu terlihat pada spesifikasi ponsel yang dijual pada proyek ini.

HP Android One Harga Murah Tapi Canggih

Bervariasinya tingkat kualitas HP Android buatan berbagai vendor lokal terutama itu jelas berdampak kurang baik bagi konsumen yang ujungnya merugikan Google sebagai pengembang sistem operasi yang dimanfaatkan oleh para pabrikan lokal. Dari sinilah semua dimulai untuk memperbaiki kualitas dan memberikan yang terbaik bagi konsumen selaku pengguna. Untuk pasar Indonesia, akan ada tiga brand yang dilaunching yaitu Evercoss One X, Mito Impact dan Nexian Journey. Spesfikasi HP Android One adalah sama karena dirancang oleh pihak Google bekerja sama dengan vendor lokal sebagai perakit.


Secara garis besar spesifikasi ketiga ponsel tersebut menggunakan platform Android versi terbaru yaitu Lollopop 5.1, kemudian menggunakan layar 4.5 inchi touchscreen tentunya. Didukung dua kamera berukuran 5MP untuk belakang dan 2MP untuk depan, jadi sangat cocoklah untuk gaya orang Indonesia yang suka selfie. Dilanjutkan lagi dengan RAM 1GB yang sudah cukup mumpuni untuk menggerakkan aplikasi yang dapat di download sepuasnya dari Play Store. Processor sebagai dapur pacu dan inti dari semuanya menggunakan Quad Core, sepertinya lumayan komplit sebagai sebuah smartphone canggih harga murah.


Sedangkan pertanyaan paling banyak dari masyarakat setiap ada produk baru di pasaran adalah mengenai nilai jualnya. Ini tentunya penting karena banyak orang yang ingin atau berniat memilikinya dan merasakan sensasi memakai hp murah rasa premium. Harga HP Android One berdasarkan kabar yang kami peroleh adalah dijual dibawah 1,4 juta untuk normalnya. Namun, akan lebih murah lagi jika anda membelinya pada saat masa promosi seperti sekarang ini (Februari 2015), Mito kabarnya menjual dengan nominal 700 ribuan saja dan Nexian menjual produknya seharga satu jutaan saja (ada syarat dan ketentuan berlaku sepertinya).


Admin: Alberto Cello Sibarani
Name:Android One Murah Tapi Canggih
URL:
http://hargakuterpopuler.blogspot.com/2015/02/android-one-murah-tapi-canggih.html


300x250
Informasi Harga Terpopuler Updated at: 05.13

0 komentar:

Posting Komentar

Harga Hp Populer



Trima Kasih Atas kunjungannya
jika ada pertanyaan silahkan di tanya di dalam komentar di bawah.


Mohon Berkomentar Jangan Spam