Daftar Harga Samsung Galaxy Murah A Series

Posted by

Daftar Harga Samsung Galaxy Murah A Series - Kembali di awal tahun masyarakat pengguna smartphone dihebohkan dengan kehadiran produk terbaru pabrikan asal Korea berupa hp dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan nilai jual yang masih cukup terjangkau untuk kalangan ekonomi menengah.

Tentu banyak yang menanti, bagaimana penampakan dari dua seri terbaru yang baru saja dilaunching di Jakarta baru-baru ini. Masalah disain tidak jauh beda dengan pendahulunya bahkan terkesan sama saja. Namun inti dari pembaharuan yang dilakukan brand global yang menguasai pasar android dunia ini adalah pada sisi fitur dan teknologi yang disematkan di ponsel cerdas yang kabarnya akan jadi buruan masyarakat.


Harga Samsung Galaxy A Series di Indonesia, HP Terbaru 2015

Samsung Galaxy A Series di tanah air hadir dengan dua varian berbeda yaitu A5 dan A3. Keduanya puny aberbedaan yang signifikan yaitu pada dukungan teknologi internetnya. A5 sudah mengusung teknologi 4G LTE, sedangkan A3 belum sampai ke sana. Hal itu kabarnya disebabkan oleh belum tersedianya jaringan 4G di seluruh daerah, jadi dibuat dua segmen untuk konsumen dari seri ini.

Secara singkat OtoTeknoZ gambarkan mengenai dua varian di atas, yang Galaxy A5 kabarnya dibanderol dengan harga Rp 4.99 juta, sedangkan seri yang satunya yaitu Galaxy A3 dijual seharga Rp 3.99 juta saja lebih murah dari saudaranya. Mengapa demikian? Hal tersebut disebabkan oleh fitur yang disematkan pada masing-masing hape.

Lanjut ke pembahasan spesifikasi yang dimiliki, yang Samsung Galaxy A5 dipasangi layar selebar 5 inci AMOLED dengan ketebalan 6,7 mm. Untuk konektivitasnya, gadget tersebut mampu mendukung jaringan 4G LTE yang saat ini ramai dibicarakan dan digembar-gemborkan oleh sejumlah operator telekomunikasi. Dari segi dapur pacu, smartphone tersebut punya prosesor QuadCore 1,2 GHz ditunjang memory RAM 2GB, ada kamera utama 13 MP dengan kamera depan 5 MP. Dan paling penting adalah handset ini menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.0 (versi terbaru dari OS besutan Google).

Sedangkan saudaranya Galaxy A3 hanya tampil dengan ukuran layar 4,5 inci super AMOLED dengan ketebalan 6,9 mm. Untuk koneksi internet didukung jaringan HSPA dan mendukung fitur dual sim (hybrid). Prosesor yang dipakai adalah Quad-Core berkecepatan 1,2 GHz, ditambah adanya kamera utama berukuran 8MP dan kamera depan 5MP. Gadget keren ini dijalankan dengan RAM 1GB dan juga memakai OS Android KitKat 4.0. Hampir mirip tapi beda pada tinggi rendahnya spesifikasi yang dimiliki, jadi tergantung anda mau pilih yang mana sesuai kebutuhan dan selera.


Admin: Alberto Cello Sibarani
Name:Daftar Harga Samsung Galaxy Murah A Series
URL:
http://hargakuterpopuler.blogspot.com/2015/02/daftar-harga-samsung-galaxy-murah-series.html


300x250
Informasi Harga Terpopuler Updated at: 05.17

0 komentar:

Posting Komentar

Harga Hp Populer



Trima Kasih Atas kunjungannya
jika ada pertanyaan silahkan di tanya di dalam komentar di bawah.


Mohon Berkomentar Jangan Spam